Senin, 31 Desember 2007

KIRIMAN SMS TAHUN BARU 2008


Saya termangu membaca SMS yang masuk ke HP saya:
SEBARAN:Date 29/12/2007 Banjir Solo......6000 kepala kelg mngungsi sebagian besar di gelora manahan,wahai saudaraku wong solo diperantauan kami mengetuk hati bila ada pakaian bekas,selimut kirim segera ke posko............
Ya Tuhan,musibah apalagi yang menimpa tanah airku,kali ini benar-benar menimpa kota Solo,tanah tumpah darah tempat kelahiran saya .Di benak saya tergambar kota Solo yang saya kenang selalu karena masa kecil saya dihabiskan di kota ini:lahir di Pasar mBeling,TK Ngesus,Punggawan,SD Muhamadiyah Mangkunegaran,SMP II Mangkunegaran,SMA I Margoyudan sampai saya terdampar di Jakarta karena harus kuliah di Salemba 6 (FKUI).
Di Solo alam perasaan saya berkembang untuk menangkap nuansa budaya dan kultur Jawa,di Jakarta alam perasaan saya sebagai wong Solo digantikan oleh akal dan fikiran yang bersumber pada rasio.
SMS lain saya terima dari Sidney:.......H N Year,wish U Success.........
SMS berikut: Mari lalui 07 dng bangga,masuki 08 dengan rasa syukur,sbb siapakah yg memungkinkan kita mencapai hari2 unik manrik selain Dia dan orang2 yg mengasihi kita?Horas

SMS berikutnya:
Time&Years always fly...but God's Love & our friendship will never end...Happy New Year 08!Wish all the best for you!

Tidak ada komentar: