Jumat, 07 Desember 2007

MENCARI AHLI TANAMAN OBAT


Di hutan-hutan ada kekayaan luar biasa yang tersembunyi yaitu tanaman yang berkhasiat obat.

Apabila hutan kita dibabat,maka tanaman obat ikut punah.

Tidak berlebihan bila dinyatakan bahwa nyawa manusia sebagian ditentukan oleh kekayaan alam tersebut.

Saya pernah menangani pasien dengan kanker nasofaring stadium lanjut yang progosisnya buruk.Diluar dugaan ternyata pasien ini secara klinis sembuh setelah melalui pengobatan kemoradiasi ditambah dengan obat kanker tradisional benalu teh.da lagi tanaman anti-kanker yang fotonya saya lampirkan pada blog ini.Bila anda seorang ahli tanaman obat mohon saya diberi informasi tentang tanaman ini,yang saya dapatkan dari seorang keluarga pasien di tempat praktek yang telah didiagnosis menderita kanker nasofaring.

3 komentar:

Yulianto mengatakan...

halo dok, saya yulianto alhamdulilah saya lama berkecimpung di dunia herbal insaalloh 700 tahaman herbal saya paham, di foto dokter itu tanamanya namanya MIMBA bahasa latinya Asadirata indica lour mer, dengan rasa pahit melebihi brotowali, mempunyai sifat diuretik dan bagus untuk penderita diabetes tipe 2. hati hati dengan tanaman sejenis tapi bukan mimba, namanya mindi, itu obat gatal, rasa tidak pahit. perbedaan di percabangan. saya bekerja sebagai wartawan majalah ETHICAL DIGEST, mungkin dokter pernah membacanya, oya dok saya mau tulus tentang kanker nasofaring, dokter bersedia membantu tidak no hp saya 085647662262 atau email ethical_digest@yahoo.co.id
atas kerja samanya saya ucapkan terimakasih,
yulianto

Yulianto mengatakan...

sex free nya jangan di anggap ya dok.. maaf biasa teman pada iseng.
bersediakah dokter menjadi narasumber Laporan Khusus majalah Ethical digest. terimakasih, sms saya y dok...

Yulianto mengatakan...

lagi dok, sebelum tanggal 1 tolong konfirmasi.... terimakasih