Jumat, 07 Desember 2007

AQUARIUM : OBAT PENENANG DI RUMAH


Setelah beraktivitas di luar rumah,maka anda akan mengakhiri kegiatan hari ini setelah sampai di rumah untuk beristirahat.Biasanya kehadiran anda dirumah sudah di tunggu oleh anak dan isteri(kalau sang isteri seorang ibu rumah tangga).

Makan bersama di meja makan adalah kebiasaan yang sudah jarang ditemukan lagi pada keluarga-keluarga masa kini.Padahal makan bersama adalah suatu kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan anggota keluarga lain,bapak akan menceritakan kegiatannya hari ini.Ibu akan menceritakan kegiatan harian di rumah,tentang tanaman atau binatang peliharaan yang lucu dan menarik.

Namun jaman telah berubah,komunikasi antar anggota keluarga tidak seperti generasi terdahulu.Perubahan itu menuntut kebutuhan yang bermacam-macam yang sayangnya tidak semuanya bisa dipenuhi.

Kebutuhan spiritual dan keagamaan juga seringkali kurang diperhatikan.Akibatnya bisa dibayangkan,retaknya hubungan kekeluargaan bisa berakibat macam-macam.

Di sudut ruang tamu rumah saya sengaja saya buat mushola kecil yang sederhana.

Ada baiknya untuk menempatkan sebuah aquarium yang tidak terlalu mahal,namun dapat menenangkan fikiran dan perasaan kita pada saat kita sudah kembali ke rumah.

Tidak ada komentar: