Minggu, 20 Januari 2008

LASER MENURUNKAN GULA DARAH


Prof.Leonardo Longo,kedua dari kiri(Laser Florence,Researcher Laser in Diabetes mellitus)




Kabar baik buat para pengidap diabetes mellitus.Laser bisa menurunkan gula darah.

Salah seorang adik saya melapor bahwa gula darahnya tinggi sampai 300 mg%.

Keluhannya terutama rasa mengantuk saja.

Setelah saya check gula darahnya 231 mg%,setelah saya terapi laser turun menjadi 137 mg %.

Menurut seorang pakar laboratorium metode yang saya pergunakan untuk mengecek gula darah cukup akurat.Foto yang saya tampilkan ini asli dari tampilan layar alat yang menunjukkan angka gula darah pasca

terapi laser.Pasien diambil darah pra dan pasca pengobatan.

Tidak lama lagi alat penusuk jari untuk mendapatkan spesimen darah tidak memerlukan jarum tetapi cukup menggunakan laser sebagai pengganti jarum.Selain tidak nyeri tidak perlu menggunakan bahan antiseptik seperti alkohol karena laser mensterilkan area penusukan.

Tidak ada komentar: