Sabtu, 31 Mei 2008

DECUBITUS ULCER,HARI KE 7 TERAPI LASER


Gambar yang ditampilkan kali ini adalah lanjutan dari gambar postingan sebelumnya menyangkut kasus decubitus ulcer pada punggung bawah ,seminggu setelah menjalani terapi laser.
Bandingkan dengan foto kasus ini seminggu yang lalu.
Seeing is believing!

Dalam kasus seperti ini peran terapi laser menjadi bagian dari pengobatan dan perawatan komprehensif decubitus ulcer.
Keyakinan manfaat laser saya amati langsung pada lesi serupa pada keluarga dekat saya yang terpaksa tiduran terus menerus selama 9 bulan akibat terjatuh di kamar mandi.

2 komentar:

adhi mengatakan...

halo dok,
saya dokter muda. ulkus dekubitus sering saya temuin di interna, sepertinya perlu penjelasan terhadap keluarga pasien untuk mencegah ulkus dekubitus

Solusi Untuk Kesehat mengatakan...

SEMICONDUCTOR LASER THERAPEUTIC INSTRUMENT

Disini, kami mempunyai solusi yang lebih baik tanpa efek samping dengan adanya produk unggulan dan best seller kami yaitu SEMICONDUCTOR LASER THERAPEUTIC INSTRUMENT atau biasa kami sebut SLT, yang sudah mendapatkan ijin edar alat kesehatan DEPKES RI AKL 21403705238.

SLT adalah produk teknologi tinggi yang mana berdasar pada laser medis, seperti praktek klinik modern yang baik dan pengembangan independent intelektual. Memperoleh pengambangan paten nasional, dan efek terapi yang baik sebagai klinik percobaan dari beberapa rumah sakit.

SLT terbukti sangat bermanfaat untuk :
• Penyakit serebral-kardiovaskular : Kandungan lemak dalam darah terlalu tinggi, darah terlalu kental, tekanan darah tinggi, ayan, trauma, sakit jantung, dsb.
• Penyakit sistem saraf dan sistem endokrin : Penyakit lemah saraf, kelainan sistem saraf otonom, sistem endokrin, penyakit ginjal kronik, diabetes, dsb.
• Penyakit sistem pernafasan : Alergi rhinitis, infeksi paru-paru, penyakit kronik paru-paru, asma, dsb.
• Penyakit sistem pencernaan : Maag, radang perut dan usus, dsb.
• Masalah kesehatan lainnya : Berhubung dengan kecantikan, pemulihan / penyembuhan, ortopedik, ginekologi, hepatitis B, Insomnia, dsb.

Dengan penyinaran Laser lemah (650nm) yang terkenal dengan “sinar emas bagi manusia” melalui rongga hidung selama 30 menit, photon monokromatik dipancarkan kedalam darah supaya lapisan lemak & kolestrol yang melapisi sel darah merah dapat dihancurkan sehingga sel darah merah tersebut dapat efektif mengangkut oksigen keseluruh tubuh, sistem peredaran darah meningkat, dan sirkulasi diseluruh tubuh akan kembali lancar.
Cara penggunaan SLT itu sendiri :
* Sekali treatment / terapi 30 menit (1-2 kali sehari).
* Perbanyak minum air putih.
* Setelah 10 hari treatment / terapi, istirahat 1-2 hari.
Karena sistim SLT memakai sinar laser, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:
Paparan langsung pada mata, bisa membahayakan retina.
Paparan langsung terhadap janin (pada ibu hamil paparan laser bisa digunakan pada bagian tubuh yang lain).
Paparan langsung pada kelenjar thyroid (tenggorokan).
Paparan langsung terhadap penderita hemorrhage (uncontrolled bleeding).

Penggunaan SLT juga tidak diperkenankan untuk pacemakers (pengguna alat pengatur detak jantung) juga anak-anak yang tanpa pengawasan dari orang tua.
Hasil dari terapi SLT bisa dibuktikan melalui test & diagnosis meter dimana akan terlihat jelas perbedaan sel darah merah sebelum dan setelah terapi.

Untuk Informasi dan Pemesanan, Hub. H. Ahmad Fatah Yasin (0813.9180.6000/0218.3489777)