Selasa, 27 Mei 2008

SEPEREMPAT ABAD PERNIKAHAN



Ijinkanlah saya menulis sesuatu hal yang sangat pribadi yaitu peringatan acara melepas status lajang kami 25 tahun (= seperempat abad ) yang lalu.
Tanggal tepatnya 29 Mei yaitu lusa.
Produk dari peristiwa ini yaitu terlahir 2 anak ,satu perempuan dan satu laki-laki.
Anak pertama bernama panggilan Olly yang saya ambil dari merk baju bayinya yang saya beli di Pasar Senen.
(Semoga dia segera menyelesaikan kuliahnya di Kedokteran.)
Yang kedua,anak laki-laki bernama Edwin,lengkapnya Edwin Ramadhani karena lahirnya pas bulan Ramadhan.
Kuliah mengikuti jejak kakaknya,memiliki hobby komputer dan fotografi.
Saya perkenalkan juga Amin,yaitu supir keluarga kami yang sejak saya masih bujangan telah bekerja pada saya.(Ia biasamenjadi sasaran petugas telpon sentral rumah sakit tempat saya bekerja bilamana ada kesulitan menghubungi saya.)
Kesempatan ini akan saya pergunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada house keepers kami ,baik yang aktif atau telah menjadi mantan.
Tidak lupa kepada teman, sahabat dan handai taulan dan keluarga besar kami yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan sehari-hari baik secara nyata dan virtual (on line) maupun on air.

2 komentar:

Olly mengatakan...

Happy Silver Wedding Anniversary!
We love you.. -Olly & Edwin-

Jemiro mengatakan...

waw, saya ucapkan selamat terlebih dahulu, saya sudah membaca blog ini berulang-ulang, terkadang saya tertawa, tersenyum, terperangah, haha,, banyak hal unik saya temui disini ^^