Kamis, 12 Juni 2008

PAROTITIS EPIDEMICA(GONDONGAN)



Sekitar bulan Oktober tahun yang lalu saya menampilkan masalah penyakit infeksi dan peran laser dalam menanggulangi penyakit ini dalam blog yang sedang Anda baca ini.
Seorang professor kenalan saya di Paris menyampaikan pesan melalui surat kepada saya mengenai masalah ini.
Ia tahu bahwa saya berasal dari negara yang sedang berkembang dengan berbagai masalah kesehatan yang rumit.
Di salah satu negara yang paling maju dalam bidang teknologi kedokteran di kawasan Eropa, pemerintahya memberikan bantuan kepada salah satu perusahaan swasta untuk melakukan penelitian mengenai masalah ini.
Dampak pemanasan global dan perubahan iklim sudah kita rasakan bersama.
Gambar postingan kali ini menampilkan kasus parotitis epidemica yang baru saja pulang dari perawatan minggu lalu.
Kesan dan pesan dari berbagai teman,mentor dan senior saya dipelbagai belahan dunia masih saja terngiang dalam benak saya.

Tidak ada komentar: