Sabtu, 14 Juli 2007

KUANTAR KE GERBANG ABAS DAN MAYA

Minggu yang lalu keluarga besar saya berkumpul di Hotel Salak The Heritage,Jl.H.Juanda No.8 Bogor.Adityo Baskoro Narendro,kemenakan saya,anak dari adik saya Sardikin Giriputro dan Andi Isma Aminah Noor menikah dengan Maya Diash,putri Kel.(Alm) H Eddy Soegeng Soebagiyo dan Ibu Asma.
Acara pernikahan direncanakan tanggal 7-7 -2007,tanggal yang banyak dijadwalkan untuk acara yang mempunyai arti penting dalam hidup seseorang, termasuk bagi mereka yang mengikrarkan diri untuk hidup bersama dalam suatu bahtera rumah tangga,mengarungi samudra kehidupan yang penuh dengan gelombang yang mendebarkan.
Akad nikah dilaksanakan pada hari Minggu pagi,8 Juli 2007 bertempat di Istana Ballroom Hotel Salak The Heritage diteruskan dengan resepsi pernikahan di tempat yang sama.
Tulisan ini dibuat untuk ungkapan ucapan terima kasih kepada para sahabat,sejawat,keluarga dan semua fihak yang berkenan membuang waktu yang sangat berharga untuk menghadiri acara tersebut dan permohonan maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraannya.
Bagi sahabat dan keluarga yang tidak hadir,saya nukilkan kata-kata si empunya hajat sbb.

KUANTAR KE GERBANG ABAS DAN MAYA

Anakku,Permata Hatiku
Tahun ini genap 26 tahun usiamu
Kau anak lelakiku permata hatiku
Tepat 8 Juli 2007,kuantarkan kau denganb penuh haru dan rasa bangga
Menuju tujuan hidupmu,hidup bersama kekasihmu yang kaucintai

Harapanku dalam doa,Ya Allah
Sempurnakanlah kebahagiaan kami semua,dengan menjadikan semua anak-anakku
Taat beribadah kepadaMu,bukti baktinya
kepadaMu dan Rasulmu......................

Tidak ada komentar: