Minggu, 29 Juli 2007

KEMBALI KE LAPTOP ALA TUKUL

Sudah beberapa minggu saya tidak menulis di blog saya yang beralamat di :http://laser-med.blogspot.com.
Hal ini disebabkan oleh gangguan teknis di komputer saya,ditambah saya selalu dihadapkan kepada masalah sehari-hari yang membutuhkan waktu, tenaga dan fikiran.
Dirumah saya ada 4(empat)laptop dengan pemakainya 4(empat) orang yang berstatus mahasiswa yaitu isteri saya (dr.Nury) yang mulai tahun ini berstatus mahasiswa S-3 FKUI disiplin Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi ,anak perempuan saya Olly mulai masuk klinik FK Atmajaya bagian Kesehatan Anak dan anak laki-laki saya Edwin mau mulai kuliah FK,sedang saya sendiri tercatat sebagai mahasiswa abadi atau bahasa sopannya lifelong learner tanpa kewajiban mendapat gelar akademis.Saya kira sukses tidak diukur dari banyaknya gelar-gelar akademis atau materi yang kita kumpulkan.Saya sangat bersyukur dengan kondisi pribadi dan keluarga sekarang ini,blog ini salah satu alat kita untuk bersilaturachmi.
Saya salah satu penggemar acara Tukul Empat Mata.Saya ingin usulkan agar Tukul menampilkan orang-orang yang telah berjasa seperti guru-guru,dokter yang bekerja ditempat terpencil,para pemulung dan orang-orang yang memerlukan bantuan orang lain dll. dan bukan hanya para selebritis saja.
Minggu ini saya mencoba kembali ke laptop saya setelah diperbaiki dan saya bersyukur anak anak dan istri saya bersedia membantu saya untuk pekerjaan yang bersifat teknis.Kembali ke laptop ala Tukul!

Tidak ada komentar: