Selasa, 08 April 2008

LOW LEVEL LASER THERAPY UNTUK ISCHIALGIA




Nyeri pinggang bawah menjalar ke tungkai,itulah keluhan yang seringkali ditemui di praktek dokter syaraf,ahli bedah orthopedi atau rehabilitasi medik.Tidak terkecuali di keluarga dekat saya:adik kandung saya dioperasi 2 kali,kakaknya jalan tertatih-tatih,keponakan saya belum lama dioperasi juga,padahal umurnya baru kepala 3.
Keluarga istri saya begitu juga,banyak terkena masalah nyeri pinggang bawah.Saya pernah membaca bahwa keluhan ini terkait erat dengan gaya hidup kita berjalan dengan dua tungkai.Bagaimana kalau kita berjalan dengan empat kaki?Maaf ini hanya guyonan.
Foto ini menunjukkan gerakan tungkai kiri pada sudut 45 derajat dan 90 derajat tanpa rasa nyeri lagi setelah menjalani terapi laser sebanyak 3 kali.Foto dibuat sebelum menjalani terapi ke 4.

Tidak ada komentar: