Jumat, 14 September 2007

MENGHORMATI ORANG TUA

Sebelum Ramadhan saya berkesempatan berziarah ke Taman Makam Pahlawan KALIBATA,dimana salah satu anggota keluarga besar saya dimakamkan disana.Dibenak saya tergambar kembali peristiwa-peristiwa yang terjadi selama hidup beliau.
Ternyata yang nampak adalah semua kebaikan dan amal almarhum baik terhadap diri saya pribadi maupun keluarga besar saya.
Saya berkhidmad membacakan doa bagi almarhum dan memohon Allah SWTmenempatkan almarhum ditempat yang layak disisiNya.
Doa dari generasi penerus untuk generasi pelopor sebelumnya merupakan kebajikan yang terpuji.
Dalam kehidupan sehari-hari,penghormatan itu perlu diamalkan dalam tindakan-tindakan nyata.
Institusi,birokrasi dan korporasi perlu mempertimbangkan ulang langkah-langkah yang perlu diambil untuk meningkatkan kesejahteraan orang tua sebagai bentuk rasa hormat tersebut.

Tidak ada komentar: