Kamis, 13 September 2007

MENGENANG IBU HJ.SITI HANDIKIN SARIDI

Hari Sabtu tanggal 8 September 2007 yang lalu keluarga besar saya berkumpul di rumah adik saya yang bungsu:Siti Saptorini alias Titiek alias Nyonya Pujo Astowo.Setelah sembahyang Magrib berjemaah kami menyantap hidangan ala kadarnya.Masing-masing anggota berkesempatan membawa kontribusi berupa makanan yang berujud makanan ringan atau lauk pauk.(Makan bersama pada pertemuan keluarga besar saya yang terakhir yaiyu waktu adik saya Sardikin Giriputro menikahkan anak laki-lakinya:Aditya atau Abas panggilan akrabnya.)
Bapak H.Farhan memimpin acara utama:pembacaan doa bersama (tahlilan) mengenang 1000 hari wafatnya Ibunda kami:Hj.SITI HANDIKIN SARIDI.
Saya mengenang Ibu kandung saya:seorang ibu rumah tangga yang sederhana,selalu memperhatikan kebutuhan anak-anaknya,tidak berupa materi yang berlimpah,namun lebih banyak berwujud kasih sayang yang mendalam,tulus dan iklas.Nasehat-nasehat beliau merupakan bekal yang sangat berharga dalam mengarungi kehidupan ini.
Ibu saya meninggal dengan tenang di ICU RS Pelni,saya masih ingat senyum terakhirnya ditujukan kepada anak-anaknya.Doa kami bersamamu semoga Allah menerimamu di haribaanNya.

Tidak ada komentar: