Kamis, 27 September 2007

INFO TENTANG KUCING DI RUMAH KAMI

Ada 4(empat) ekor kucing yang layak disebut sebagai anggota keluarga di rumah kami,masing-masing bernama Kid-Cat,Shadow,Shadow 2,0,Panda dan satu lagi menyusul bernama Lourdi.Sebenarnya yang terakhir ini bernama Lady,kemudian diketahui dia berjenis jantan sehingga anak saya laki-laki,Edwin,mengganti namanya menjadi Lourdi.Kalau kucing-kucing lain warna bulunya gelap(hitam atau abu-abu) si Lourdi ini warnanya cerah: putih dan kuning.
Sebenarnya seluruh anggota keluarga kami semuanya mengidap allergi,termasuk kedua anak kami pengidap asma sehingga keputusan memelihara kucing memerlukan diskusi berulang-ulang.Anak saya yang laki-laki sangat menyayangi kucing-kucing tersebut dan mereka memperlihatkan persahabatan yang sangat tulus,sehingga keberadaan mereka dirumah kami tetap dipertahankan sampai sekarang.
Gerak gerik keempat kucing selalu menjadi pokok bahasan dalam kesempatan makan bersama dirumah.
Anak saya yang laki-laki sebenarnya ingin memelihara anjing karena pernah mendengar cerita- cerita masa lalu sang ibu .
Beberapa kali kucing-kucing kami terkena flu batuk pilek dan bersin-bersin bahkan mengeluarkan suara seperti anjing menggongong,namun alhamdulillah,bisa disembuhkan dengan pengobatan laser tenaga rendah.Bila anda memiliki binatang peliharaan jenis mamalia,anda dapat menghubungi saya di :http://cahayamasadepan.blogspot.com,atau e-mail.:lshandik@gmail.com bila mempertimbangkan pengobatan dengan laser.Untuk sementara jangan membawa jenis binatang lain seperti reptil,karena isteri saya pasti merasa ketakutan.

Tidak ada komentar: