Jumat, 22 Februari 2008

KURSUS DASAR KEDOKTERAN LASER IKLASI

Kursus Dasar Laser (Basic Laser Course) sekarang banyak diminati para dokter yang ingin mendapatkan kompetensi dalam bidang kedokteran laser.
Pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2008 yang lalu telah diselenggarakan untuk kesekian kalinya Kursus Dasar Laser yang diikuti oleh para dokter yang berdomisili di Aceh sampai di kota-kota kecil di Sulawesi Selatan.
Tempat Kursus di Gedung Poliklinik RS Pelni Lantai VI RS Pelni Jakarta yang dikenal sebagai Ruang Auditorium Prof.Dr.Utojo Soekaton.
Pengetahuan dan Ketrampilan Dasar yang diajarkan dalam kursus diberikan oleh staf pengajar dan instruktor IKLASI yaitu:Dr.Peter Hasan,Dr.L.S.Handikin,SpTHT,Dr.Abraham Arimuko,SpKK,Dr.Nyoman Murdana SpRM dan last but not least Prof.Dr.Santosa Cornain,D.Sc yang memberikan bekal dalam aspek imunologi Photodynamic Therapy.
Gambar-gambar yang tampil dalam blog ini menunjukkan suasana saat acara berlangsung yang dilengkapi dengan live demo aplikasi laser pada tattoo removal menggunakan laser Q switch Nd:YAG dan aplikasi pada lesi superfisial kulit menggunakan laser CO2.

Tidak ada komentar: