Rabu, 03 Oktober 2007

MUKJIZAT BULAN RAMADHAN

Dalam bulan Ramadhan ini kami mendapat kiriman kue dari beberapa eks pasien kami yang tidak kami duga.Tentu kami berterima kasih atas kiriman yang menambah menu pembuka puasa kami.Kami bersyukur kepada Tuhan Allah SWT yang berkuasa memberi rejeki.
Ternyata kami harus mengingat kembali kasus-kasus yang terjadi seperti neuropathi diabetica yang mengakibatkan seorang ibu tidak bisa melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak.Kue yang dikirim adalah produk pertama setelah ibu tersebut kembali bisa melakukan pekerjaan rumah tangga memasak.
Kami juga menerima kiriman kue dari seorang ibu yang sangat relijius .Kami juga berterima kasih atas kiriman buku-buku keagamaan yang menambah wawasan dan keimanan kami.
Kami juga berterima kasih atas kiriman kue dari seorang professor yang isterinya mengalami musibah cedera di bulan Ramadhan ini.
Seorang kolega menceritakan mukjizat yang dialaminya:seorang pasiennya telah membantunya mengirim putranya untuk bisa kuliah di fakultas kedokteran.Maklum pada saat ini kuliah di fakultas kedokteran termasuk ranking papan atas dalam masalah beaya.
Sedekah memberikan kebahagiaan bagi semua orang.

Tidak ada komentar: