Selasa, 28 Agustus 2012

LASER UNTUK FIBROMYALGIA



Penderita fibromyalgia ditandai oleh nyeri tulang dan otot yang berkepanjangan dan seringkali mengganggu kegiatan kehidupan sehari-hari.
Pengobatan denganmenggunakan  berbagai macam obat anti- nyeri seringkali tidak memberikan hasil yang memuaskan atau hanya bersifat sementara.
Untuk menghindari atau mengurangi kemungkinan efek samping penggunaan berbagai macam obat anti- nyeri,bisa dipertimbangkan pengobatan akupunktur atau tusuk jarum.
Penggunaan jarum akupunktur seringkali dihindari oleh pasien,sebaliknya pengobatan dengan menggunakan laser tenaga rendah("low power laser")yang disebut "laser acupuncture" lebih diminati dan menurut suatu penelitian lebih efektif meredakan nyeri pada penderita nyeri,termasuk fibromyalgia.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya merekomendasikan coba brobat dng dr eliza.. Mungkin beliau bisa membantu untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit ini...saya juga pasien beliau dan alhamdulillah tr bantu kesembuhan saya... Dan saya dengar banyak pasien beliau yg mengidap penyakit ini dan bisa sembuh setelah brobat dng beliau..dan saya pun mencoba untuk brobat dng beliau walau jarak kami jauh tapi saya selalu konsultasi dng beliau dan rutin minum obat yg beliau kirim, saya dapet no beliau dari teman saya yg dahulu juga kena penyakit ini dan dia sudah sembuh... Saya dengar pasien beliau Bahkan ada yg di luar negri... Ya sudah... Untuk lebih jelas nya coba segera hub beliau langsung... Untuk konsultasi dan brobat sampai sembuh dng beliau... Ini no wa dan tlp nya... 082294989494...semoga br manfaat trimakasih...

Bjund mengatakan...

Nomor Hp dan wa nya sudah tidak aktif lagi.
Bolak balik saya telpon gak aktif.

Mayor sutrisno mengatakan...

Akti kok no nya. Coba saja lagi di wa
Saya Mantan pasien beliau yang sudah sembuh.