Selasa, 02 Desember 2008

LASER GOES TO CAMPUS


Judul postingan kali ini lumayan keren,Laser goes to campus,dan kampus yang didatangi kali ini adalah Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Krida Wacana di Jakarta.
Ternyata fakultas ini masuk dalam album sejarah cikal bakal atau lahirnya IKLASI(Ikatan Kedokteran Laser Indonesia).
Salah satu pendirinya yaitu dr.Peter Hasan pada saat itu adalah staf pengajar FK UKRIDA.
Sekarang setelah terbang lebih dari 22 tahun IKLASI kembali mendarat di ranah kelahirannya.
Kompetensi pada dokter praktisi laser mendapatkan tantangan baru karena telah banyak perubahan yang terjadi dalam bidang keilmuan dan praktek aplikasi laser dalam bidang kedokteran.
IKLASI bekerjasama dengan FK UKRIDA menyelenggarakan simposium berjudul Aplikasi Laser dalam Praktek Kedokteran, pada hari Sabtu,6 Desember 2008, bertempat di Auditorium Kampus I UKRIDA Blok E Lt 7 Jl.Tanjung Duren Raya no.4,Jakarta Barat.
Pembicara simposium adalah dr.L.S.Handikin SpTHT&KL(Aplikasi laser dalam bidang THT),dr.Nury Nusdwinuringtyas SpRM,M.Epid.(Aplikasi laser dalam upaya rehabilitasi medik),dr.Ester Wangsasaputra(Aplikasi laser untuk menangani lesi superfisial),dr.Abraham Arimuko SpKK(Aplikasi laser dalam menanggulangi masalah kulit),dr.Ali Suyono,SpBU(Aplikasi laser dalam kasus BPH),dr.Peter Hasan(Aplikasi laser dalam praktek kedokteran dan bedah).

1 komentar:

sarip husen mengatakan...

makasih infonya, sangat menarik sekali.
iklan gratis | pasang iklan gratis