Minggu, 24 Juni 2007

HOBBY SAYA MEMBACA DAN JALAN-JALAN

Saya mempunyai kegemaran atau hobby (yaitu melakukan sesuatu dengan suka cita ) membaca dan membaca.Apa saja saya baca,karena dengan membaca saya membawa alam fikiran saya ke dunia yang saya baca.Dengan membaca seolah olah saya berpindah ke dunia lain,yang berbeda dengan dunia saya yang nyata.Saya berkenalan dengan para penulis buku,perusahaan pemasang iklan atau advertorial,konsultan ahli medis,editor dan redaksi pelbagai penerbitan,pakar dan konsultan bisnis,para professor dan peneliti pelbagai bidang keilmuan dan sebagainya.Mereka adalah orang-orang dibalik kegiatan yang saya baca yang saya kenali,seringkali saya kagumi dan hormati dan saya mencoba meneladani perilaku mereka sehingga menjadi seseorang yang sukses di bidangnya.
Kesenangan saya yang lain yaitu travelling atau jalan-jalan.Saya kira banyak sekali orang yang memiliki kesukaan jalan-jalan.Di pintu lemari pendingin saya banyak tempelan souvenir atau cendera mata(?) dari kota-kota yang pernah saya kunjungi seperti:Paris,Melbourne,Singapura,Taipei,Kuala Lumpur,Vancouver,Perth,Los Angeles,San Franscisco,Canberra,Istanbul.Hongkong,Tokyo,Beijing,Shanghai,Pittsburg,Seoul dan lain-lain.Saya bersyukur bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut.
Sekarang dengan adanya internet "high speed" saya bisa" berkunjung " ke tempat-tempat yang saya inginkan dan perlukan dalam kecepatan waktu yang luar biasa:hanya dalam beberapa detik saja! Bahkan saya bisa berjumpa dengan seseorang yang saya ingin temui fis to fis (ungkapan Thukul Arwana) dalam waktu sangat singkat.Komunikasi bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.Namun waspadai anda bisa terjebak dalam urusan karena
adanya "miskomunikasi" dengan siapa saja,kapan saja dimana saja.
Silaturahmi adalah kata kunci yang ingin saya garis bawahi.
Untuk itu ijinkanlah saya menulis identitas saya di dunia maya:
Nama depan: Liek Sari Alamat :(internet) lshandik@gmail,com

Tidak ada komentar: